Solusi Kulit Kering

Udah lamaaaaa banget nggak update blog nih ….
Bingung musti nulis resep apa lagi? Hehehehehehe …. belum ada ide. Tapi lagi pengen nulis juga. Dan kebetulan kan musimnya lagi agak-agak nggak jelas, bentar hujan bentar panas. Buat orang yang berjenis kulit kering sungguh menyusahkan apalagi aku kerja di ruangan yang ber-AC

Sungguh merupakan dilema buat aku, karena aku orangnya nggak suka berlengket-lengket ria menggunakan body lotion dan semacamnya. Sudah tahu sendiri kan kalo produk-produk hand & body lotion yang dijual di warung/toko sebelah rumah pasti rasanya lengket di badan dan panas (jadi berasa kaya pake baju dari plastik) gitu-gitu deh rasanya

Tapiiiiiiiiii, mau nggak mau akhirnya aku harus pake juga kan cream/lotion yang bisa bikin kulit aku tuh nggak semakin kering. Naaaaah … pas kemaren, aku liat di catalog yang terbaru. Wuiiiih … ada penawaran yang OK banget. Ada Ultra Rich Body Milk with Moisture Complex!! Coba enggak coba enggak coba enggak???

Sempet ragu dan awang-awangen kalo orang Jawa bilang. Tuku opo ora? Beli atau tidak?
Akhirnya, aku beli juga tuh produk! Secara ada juga yang pesan ke aku produk yang ini.
Dari sekedar coba-coba, aku sekarang ngerasa hepiiii banget bahwa aku berani mencobanya!

Pas pertama barangnya datang … langsung dibuka sama anak wedok
Dia bilang “Hmmmm ….. mangi!! Adek boleh minta ma?”
Hihihihi ……. Dia terbiasa mencoba segala macam barang yang ada di kotak riasku
Ya udah deh, akhirnya semua mencobanya, aku, anak wedok, si Mbah bahkan anak lanang juga ikut mencoba (ga mau ketinggalan dia – meski jadi cowok sendiri kalo jam 7 pagi – 5 sore). Baunya emang wangi, agak bau susu tapi lembuuuuuuuut banget aromanya. Pas dipakein dikulit tangan, langsung deh berasa aluuuuuuuuuus

Nah, yang nggak mau ketinggalan untuk memberi komentar tuh si Mbah – rewangku dirumah – setelah blio nyoba, b lio bilang “Lemes nggih Ma …”
Hihihihihi … emang blom makan? Kok lemes?
Maksudnya, bikin kulit jadi lembut, halus dan nggak kaku, nggak berasa kayak pake cream pelindung anti nuklir (halah … lebay!)

Hebatnya lagi, aku yakin pemakaiannya juga bakal awet
Karna apa???? Karena creamnya itu padat banget, bukan kental tapi padat. Kalo kental kan kesannya nek dipake trus berasa aneh – kayak terigu diencerin – hihihihi … nggak kayak gitu!
Jadi satu botol itu PENUH dan padat. Makenya pun nggak perlu banyak-banyak, cukup sedikit aja dan diratakan ke kulit, hasilnya aduhai … (kalo pake kata ini kok kesannya jadul ya?) Kulit terlihat bercahaya dan sehat. Pokoknya sip banget dah!

This is a MUST HAVE deh untuk perawatan kulit tangan dan badan. Biar tetep lembut dan nggak kering

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

